Selamat Datang di blog ini. Jika Anda ingin Mendapat Solusi Masalah Rumah tangga, langsung Hubungi kami di 081 727 4077.
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Cara Mengatasi Pasangan Selingkuh


Ingin tahu arti selingkuh? Saya Gathot Novin memberikan tips tentang Cara Mengatasi Pasangan Selingkuh. Memang benar pepatah mengatakan selingkuh itu indah dan selingkuh adalah selingan keluarga utuh yang suka selingkuh..he..he..! tetapi bagi orang yang di selingkuhi pasti akan merasakan sakit hati. Pasti semua orang tidak akan mau di selingkuhi atau di madu. Namun masih banyak orang yang ingin merasakan nikmatnya selingkuh. Apalagi misi selingkuhnya bisa menutupi dengan baik dan rapi, tentunya semakin sempurna saja.

Selingkuh itu ada sisi negatif dan sisi positif tetapi orang bilang selingkuh tidak baik, padahal orang yang selingkuh ingin sekali merasakan banyak selingkuhan. Jika anda setia ppada pasangan dan pasangan anda juga setia, maka jangan lakukan selingkuh agar hubungan yang sudah terjalin cukup lama tidak kandas begitu saja.

Sebelumnya di sini akan membahas tentang cara mengetahui pasangan selingkuh apa tidak, apakah benar pasangan anda melakukan tindakan di bawah ini :

  1. Jarang menghubungi melalui telepon atau sms
  2. Mungkin dengan komunikasi hubungan anda akan terjalin baik, tetapi jika pasangan anda tidak menghubungi anda bisa di pastikan sibuk. Entah sibuk kerja, sibuk kencan, lagi malas menghubungi dan banyak alasan lainnya.
  3. Ingin tahu posisi anda saat menelpon
  4. Ingin mengetahui posisi anda? Jika begitu pasti ingin leluasa melakukan tindakan selingkuhnya dan pastinya tidak ingin ketahuan.
  5. Selalu menghindar dan sok sibuk
  6. Banyak sekali alasan yang di gunakan untuk memperdaya anda agar tidak curiga. Karena orang yang selingkuh pandai berbahong agar lancar..he..he
  7. Sikap berubah
  8. Pasti perubahan sikap dari si dia mengandung arti tersendiri dan membuat curiga lebih besar. Sikap berubah seperti tidak mesra lagi, marah-marah terus atau emosian dan perkataan menjadi kasar.
  9. Salah tingkah saat jalan berdua
  10. Jika benar pasangan anda kenapa dia merasa tidak nyaman? Pasti ada sesuatu yang di sembunyikan, dengan alasan takut ketahuan selingkuhannya kalau sudah punya pasangan.
  11. Tidak perhatian
  12. Perhatian yang dulu di berikan sekarang menjadi hilang begitu saja, karena perhatiannya sekarang tertuju dengan selingkuhannya. Contoh perhatian seperti pakaian yang anda kenakan, kondisi anda dan juga masalah fisik anda.

Jika benar pasangan selingkuh di bawah ini cara untuk mengatasinya :

  1. Tetap tenang, dan tentunya jangan terlalu agresif dan emosi
  2. Jangan membalasnya dengan sebuah perselingkuhan yang bertujuan untuk membuat dia cemburu
  3. Jangan pernah berpikir ini adalah sebuah persaingan antara Anda dan orang lain (yang jadi selingkuhan pacar Anda). Camkan, bahwa anda bukanlah seorang pecundang meski menjadi korban perselingkuhan.
  4. Bicarakan baik-baik, apa keinginan Anda? Apakah anda ingin bertahan atau mengakhiri hubungan ini.

4 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    Memang berat dan sangat lah berat mnghadapi permsalahan tsb...

  1. Unknown mengatakan...:

    Sya sedang merasakannya dan sedang lanjut untuk mengakhirinya,,
    Kesabaran dan mendekatkan diri kepada alloh adalah satu satunya obat penenang yg manjur untuk saya.
    Ingat lah,TIDAK ADA SATU PUN PERSELINGKUHAN YG ENDING NYA MENIKAH ATAW TERUS MENJALANI DENGAN PASANGAN SELINGKUHNYA YANG BERHASIL BAHAGIA..1jt persen sya berani sumpah,,pasti akan hancur dan saling meninggalkan dan kembali mencari selingkuhan lain.
    Karna awal yg buruk akan berakhir dan berjalan dengan buruk pula.
    Dan juga dosa dosa akan karma dan azab bagi org yg mnyakiti pasangannya akan start berjalan disaat sang peselingkuh meninggalkankan pasangan resminya demi selingkuhannya.
    hal tsb ada dalam kutipan di dalam agama mana pun..silahkan browsing untuk mencari pengetahuan tentang pasangan yg selingkuh menurut agama.
    demikian halnya yg dapat sya sampaikan,tetap bersabar dan tetap dalam jalur agama,karna dengan agama qta bs hidup tenang.
    INGAT AKAN KARMA DAN AZAB,karna dlm hal ini ada Hati yg tersakiti,dan barang siapa yg menzholimi maka alloh akan memberi ganjaran yg setimpal.
    Dan Doa Doa org yg terZholimi alloh akan izabah,khobulkan.amien ya rob

  1. bule mengatakan...:

    terutama perselingkuhan yg terjadi setelah pernikahan,dimana pelakunya pihak istri,ini sangat banyak dirugikan sesungguhnya,coba saja kita urut:
    1.ekstrim suami menceraikan,jadilah ia wanita janda zina,ini gelar serendah-rendahnya wanita di masyarakat.
    2.akankah dinikahi oleh selingkuhannya? besar kemungkinan malah ditinggal sembari bicara;"bodoh bener aku mau nikahin dia,ada suami resminya aja bisa aku pake,ntar aku nikahin,eh dia mau dipake laki lain"...inilah ruginya istri yang berselingkuh.
    3.jika sdh ada anak,dipastikan anak akan ikut orangtuanya yang memiliki moral baik,artinya istri bermoral bejad akan kehilangan hak asuh anak.
    4.yang paling parah jika istri paham agama tentunya,suami menyatakan:"aku ceraikan kamu"....."dan kamu perempuan yg kufur pada suamimu,harus membayar padaku atas perbuatanmu menyakitiku,mengkhianatiku,mengdhalimiku ,menginjak-injak harga diriku,menghancurkan rumah tanggaku.....aku tidak ridho atas perbuatanmu,ya Allah maafkan hambaMu ini,hamba tidak akan mengampuni perempuan ini dunia dan akherat,itulah yang harus dia bayar untukku ya Allah"......ucapkan ini saat menceraikan,jika ia sadar,ia sudah mengantongi tiket toll menuju neraka jahanam sementara dirinya masih hidup,naudzubillahmindzalik.
    5.suami menyatakan setelah menceraikan,ia tidak bersedia menafkahi mantan istrinya karena cerai zina,dengan menganggap laki2 selingkuhannya yang bertanggungjawab atas diri mantan si istri setelah diceraikan,itu jika si laki2 selingkuhannya mau menikahi,kalau tidak? lagi2 si mantan istri sebagai wanita dirugikan.
    6.ditambah jika suami punya bukti2 otentik rekaman perzinaan,foto2 kencan,serta beberapa saksi saat menggrebek,bawa ke polisi,bikin aduan,kena pasal2 pidana perzinaan,dieskpos di media cetak,medsos.
    dengan menghadapi 6 resiko seperti yang dijelaskan di atas(no 4 yg paling mengerikan)masihkah istri2 yang beselingkuh menggapai kenikmatan haram yang belasan menit saja mau membayar dengan sangat mahal? hal ini tetap berlaku bahkan seandainya suaminya tidak tahu samasekali,tetapi masalahnya Allah ada,Allah tahu,karena istri berzina masih dimuka bumi Allah.

  1. Unknown mengatakan...:

    Artikeknya bermanfaat

    krtpermadisatriowiwoho.logdown.com

Posting Komentar